Friday 10 February 2012

Landak & Drift - Let's Have Fun!!!

Pada tanggal 26 November 2011 lalu, beberapa pengurus HIMADE mengikuti acara Landak & Drift yang merupakan salah satu program kerja bidang PSDMO HIMADE. Landak? Drift? Apa itu? Oke.. Buat yang belum tau............ Landak merupakan kependekan dari Latihan Dasar Kepemimpinan, jadi di sini pengurus dilatih kepemimpinan dan keorganisasiannya. Sedangkat drift adalah acara bersenang-senang buat pengurus, dalam rangka refreshing. Jadi, HIMADE itu tidak hanya mengadakan acara untuk masyarakat, tapi juga untuk pengurusnya sendiri. Kali ini, mari kita biarkan foto yang bercerita... Hehehe..

Pertama, semua peserta (pengurus) berkumpul di genkan, berbaris per bidang, lalu dibagi kelompok secara acak. masing-masing kelompok beranggotakan tiga sampai empat orang. Kemudian, peserta diberi waktu untuk membuat yell dan jargon masing-masing kelompok untuk kemudian ditampilkan didepan peserta dan panitia (anggota PSDMO).

(Kok Anton heboh sendiri sih? Partnernya juga pada biasa aja -..-??)

Setelah menampilkan kegilaannya, peserta 'digiring' ke depan gedung B. Disana, peserta diberi materi tentang kepemimpinan oleh Teh Nita (2007) dan materi teknik sidang oleh Teh Ina (2007).


(Eh.. Kaka Ima ga merhatiin yaa, liatin apa siihh :p)

Setelah selesai pemberian materi dan diskusi soal kepemimpinan dan organisasi, setiap kelompok berpencar ke pos-pos yang berbeda untuk mengikuti games yang dibuat oleh panitia. Apa saja games-nya? Biarkan foto-foto ini yang berbicara, haha..





(Kenapa jadi kayak tawuran SMA begini deh --")

Selesai main-main, peserta dibagi menjadi dua kelompok besar. Kelompok besar ini msing-massing ditugaskan untuk membuat rujak yang enaaaakk, yang nantinya dinilai oleh juri. Juri dari panitia dan Kaichou HIMADE.







Okee.. Seru banget kaan? Makanya, ayo berorganisasi, majukan HIMADE! Hehehe..

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com