Friday 10 February 2012

先生、どうもありがとうございました!

Yap, sekali lagi, kita ditinggalkan oleh dosen-dosen kita yang baik hati, cantik dan sangat berkompeten. Kali ini, dosen-dosen yang pergi adalah Aimu Sensei dan Niniek Sensei.
                Pada tanggal 22 Desember 2011 lalu, teman-teman bidang Soskem HIMADE mengadakan perpisahan sederhana untuk melepas Aimu Sensei yang akan kembali ke ‘Negeri Sakura’. Perpisahan ini berlangsung begitu Aimu Sensei selesai mengajar di kelas, teman-teman Soskem dan Fahmi Hamka selaku Kaichou menunggu di luar kelas sampai Aimu Sensei selesai mengajar. Sederhana saja, “begitu Aimu Sensei selesai mengajar,  kami masuk kelas, lalu memberikan bunga dan kenang-kenangan berupa wayang golek,” ujar Maria Qibthiah, Ketua Bidang Soskem HIMADE. Acara ini disambut baik oleh Aimu Sensei, untuk mengabadikan momen ini, selanjutnya kami foto bersama.
                Lima hari kemudian, yaitu pada tanggal 27 Desember 2011, perpisahan untuk Niniek Sensei dilaksanakan. Berbeda dengan pelepasan Aimu Sensei, kali ini terlebih dahulu teman-teman Soskem membuat janji khusus karena pada hari tersebut Niniek Sensei tidak ada jadwal mengajar. Perpisahan yang juga sangat sederhana, “Kami hanya memberikan bunga dan hadiah kepada Niniek Sensei,” begitu ucap Maria Qibthiah.
                Selamat jalan Aimu Sensei, Niniek Sensei, terima kasih untuk segala pengabdianmu, terima kasih atas ilmu yang Sensei berikan, InsyaAllah kami akan menjadikannya pedoman, mengamalkannya, untuk kemudian kami kembangkan dan membuat Sensei tersenyum bangga suatu hari nanti… J














0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com