Tuesday 7 February 2012

頑張ろう FunHimaDays!!


Yap, ini dia satu lagi event yang luar biasa di 2011! Di acara tahunan HIMADE ini, kita bisa menyaksikan aksi atlet-atlet PSBJ.
Kompetisi yang berlangsung mulai tanggal 31 Oktober 2011 sampai 17 November 2011 ini berlangsung sangat meriah. Walaupun acara seringkali ‘dihiasi’ dengan hujan, tetapi tidak menyulutkan semangat peserta dan panitia untuk tetap fun disini. J
FunHimaDays diketuai oleh Galih Maharstya Wardhana dari angkatan 2009. Pembawaannya yang bersemangat tertular ke anggota-anggotanya. Itu pula sebabnya dipilih jargon 頑張ろう sebagai judul salah satu program kerja dari bidang minat dan bakat HIMADE S1 ini. Acara ini sangat positif karena selain bisa menyalurkan bakat-bakat para mahasiswa, juga bisa menjaga silaturahmi antar angkatan yang masih aktif berkuliah, mulai dari angkatan yang paling senior sampai angkatan yang termuda.
Adapun jenis lombanya adalah:
v  Dodge ball
v  Tarik tambang
v  Estafet belut
v  Futsal putra/putri
v  Bulutangkis
v  UNO
v  Basket putra/putri
v  Lomba dandan
v  Angel ‘n Devil
v  Panco





Add caption



Dalam semua perlombaan tersebut, peserta bertanding sangat sportif dan kooperatif dengan panitia sehingga acara dapat berjalan lancar. Kompetisi yang berjalan dengan persaingan sehat, bersahabat dan menjunjung tinggi kekeluargaan J

Setelah hampir tiga minggu kompetisi ini berlangsung, muncullah nama-nama pemenang. Sampai akhirnya tiba tanggal 17 November, acara ditutup dengan Closing Ceremony yang diadakan di Blue Stage Fakultas Sastra (sekarang Fakultas Ilmu Budaya) mulai pukul 16.00 sampai selesai. Selain pengumuman pemenang, ada juga penampilan dari klub Mikat HIMADE seperti VG, K-On, dan Para-para. Walaupun sempat diguyur hujan, namun tidak mengurangi meriahnya acara ini. Semoga acara positif seperti ini dapat terus berjalan setiap tahunnya yaa… Kita liat yuk foto-fotonyaa :)

Ini panitianya.. Narsis boo'..












0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com