Monday 6 February 2012

あけましておめでとうございます2012!



(Sumber: www.google.co.id)

みんな、おひさしぶり!
Selamat datang di tahun 2012, selamat datang di semester 2, 4, 6, 8 atau seterusnya :) Selamat membaca postingan pertama di tahun 2012 juga! Sekarang, Blog-nya HIMADE dengan wajah baruu..

         Liburan yang berkepanjangan yaaa.. Apa kegiatan kalian selama liburan? Pasti tidak jauh dari rekreasi, jalan-jalan, santai di rumah, shopping, ada yang KKNM juga, iya 'kan? Sudah lama ya, Blog Himade tidak eksis, hahaha.. Maklum, adminnya sibuk KKNM, hehe.. Apa resolusi kalian di 2012 ini? Apapun itu, semoga berhasil mewujudkannya yaa.

          Tapi, sebelum kita bicara soal 2012, kita review dulu yuk, kegiatan HIMADE sebelumnya! Ada Jikoshoukai, Mabim Origami, Funhimadays+Saigo no Hi, Himade Berkurban, Kaiwa Kai dengan orang-orang Jepang, Landak, Drift, waaahh.. masih banyak lagi pokoknya..

          Nah, sekarang HIMADE punya beberapa acara asik dan menarik di tahun 2012 ini. Ada PLANDE, J-Tour, Lomba Karya Tulis, FESBUKAN, dan masih banyak lagi. (Tunggu ya pemberitahuan selanjutnya!)

         Oh iya, bagi yang KKN, gimana pengalaman KKN-nya? Bagaimanapun pengalamannya, hasil dari belajar bersama masyarakat adalah, kita jadi lebih mengetahui bagaimana kehidupan di desa-desa. Mungkin teman-teman yang tadinya belum pernah ikut pengajian, jadi merasakan ikut pengajian. Bagi yang dirumahnya sudah tidak melaksanakan Posyandu, jadi tahu bagaimana pelaksanaan Posyandu. Dan masih banyak pelajaran yang bisa kita ambil. Bagi yang belum KKN, ayo tanya-tanya sama yang KKN duluan, supaya bisa mempersiapkan diri secara matang. Sebab, ikut KKN benar-benar membutuhkan kesiapan mental lho! (menurut saya)

  Hmm.. Apalagi ya yang baru? Nah! Sekarang, kita bukan mahasiswa Fakultas Sastra lagi lho, tapi sudah menjadi FAKULTAS ILMU BUDAYA. Jadi, kalau naik angkot gratis, bilangnya bukan 'Sastra, A'' tapi 'FIB a'' . Hahaha.. Jangan sampai salaahh~

Okey, demikian postingan gak penting ini ya, jangan lupa datang ke kampus pada 13 Februari untuk KRS-an ya! じゃ、また来週。。。

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com