Wednesday 30 April 2014

AISHITERU dan YAMAHA. Campus-to-Campus

Minna, tahu dong ftv Aishiteru yang dibintangi oleh Prisia Nasution dan Minami Keisuke arahan dari dua sutradara Eddy Prass dan Satoshi Kubota. Film ini berlatar belakang sejarah dan persahabatan Jepang dan Indonesia, selain itu Aishiteru menyuguhkan pertukaran budaya juga keindahan alam kedua negara. Dan tahu gak teman-teman, script Aishiteru ini di re-write samape 12 kali untuk menyesuaikan kultur antara Indonesia dan Jepang? Nah, ftv ini dibuat dalam rangka memperingati 55 tahun hubungan Indonesia dan Jepang.


Tanggal 16-17 April yang lalu kampus kita ini kedatangan Aishiteru dan Yamaha. Acaranya berlangsung di Bale Santika.

Acara tersebut diawali oleh game, untuk memompa semangat audience. Gamenya semacam game sambung kata, gitu, diikuti oleh 10 orang peserta. Dari 10 peserta tersebut ada dua pemenang dan mendapat hadiah dari Yamaha. Setelah itu, saatnya nonton bareng teman-teman.... Kemudian talkshow bersama produser, penulis naskah, dan sutradara Aishiteru.



Selanjutnya ada sesi tanya jawab, seluruh yang hadir dizinkan untuk bertanya dan setiap penanya mendapat hadiah. Asyik kaaaaann.....

setelah sesi tanya jawab, saatnya Yamaha yang beraksi, mempresentasikan produk terbarunya yaitu Mio Finno. ada quisnya juga loh.


Diakhir acara ada hal yang tidak kalah menarik nih teman-teman, ada doorprize. Tiga kipas angin dan dua bah kamera dari panasonic. Sebelum acara benar-benar berakhir ada pembagian sertifikat.



0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com