Thursday 13 December 2012

KAKASHI 2012


Sabtu 8 desember lalu, KAKASHI yaitu Kumpul mengenal Kepengurusan HIMADE  dilaksanakan, acara ini bertjuan untuk siapa saja yang ingin bergabung dengan HIMADE disarankan mengikuti acara ini selain mengakrabkan satu sama lain kita juga akan dilatih bagaimana berkegiatan di organisasi itu.

Mahasiswa Sastra Jepang S1 2011 dan 2012 yang berpartisipasi berkumpul menjadi satu,saling berbaur dan dibagi menjadi beberapa kelompok, di kelompok tersebut mereka membuat yel-yel agar suasana menjadi lebih meriah dan ramai .

Setiap kelompok itu pun berkeliling ke setiap pos kehimadean, agar mereka mengetahui sekiranya bidang apa yang cocok untuk nanti mereka pilih, dalam pos tersebut juga diadakan beberapa games yang bersangkutan dalam bidang tersebut, misalnya pada pos MEDFO yang mempunyai games tentang merangkai kata dari game tersebut kita mendapatkan esensi yaitu tentang penyampaian informasi, kalau SOSKEM estafet bola pingpong yang esensinya yaitu bisa bekerja sama .
                   
Pokoknya acara ini seru banget deeeeh, udah saling kenal kita juga dapat pengetahuan baru, dan makin dekat sama HIMADE :D ,bagi kalian yang pingin masuk HIMADE penting ikut acara ini karea udah pas banget dehhh hehehe….. 
Ditunggu partisipasinya untuk bergabung di kepengurusan 

HIMADE  
BANZAI!!!



0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com