Thursday 13 December 2012

HIMADE Goes To UI

Pada Sabtu 20 Oktober lalu, HIMADE S1 melaksanakan studi banding ke Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya jurusan Japanologi Universitas Indonesia. Acara studi banding ini juga merupakan ajang silaturahmi atara HIMADE UNPAD dengan HIMAJA UI, selain saling memperkenalkan himpunan mahasiswanya juga saling mengenalkan struktur organisasi yang ada di HIMADE maupun HIMAJA.
Perjalanan dimulai dari Jatinangor pukul 6.30 pagi dan langsung menuju UI pukul 10 pagi, walaupun perjalanan jauh tidak menurunkan semangat dan antusias rekan-rekan HIMADE , udah nyanyi-nyanyi foto-foto pokoknya ga ada habisnya deh keseruan di dalam bus.
      
Setelah ISHOMA ,rekan rekan dari HIMADE diajak berkeliling FIB UI juga diajak berkeliling UI untuk melihat-lihat,tiba saatnya untuk berpisah...... eitssss jangan sedih dulu keseruan tidak selesai sampai disini.

Perjalanan ternyata tidak langsung mengarah ke Jatinangor, kami memutuskan untuk mampir ke Masjid Istiqlal Jakarta walaupun harus bermacet-macetan di jalan, tapi kami tidak ingin lupa untuk selalu bersyukur. Bagi teman-teman yang non muslim mereka menyebrang untuk mampir berdoa ke gereja Cathedral Jakarta.

Puas sudah wisata pengetahuan dan rohani nya, kita melanjutkan perjalanan ke kota tua, walaupun ramai dan sesak banyak pedagang ternyata rekan-rekan HIMADE tetep yaaaaaaa heboh dan seneng banget banyak jajanan yang ga ada di Nangor hehehhe........

Alhamdulillah sampai di Jatinangor dengan selamat, ditunggu untuk rekan-rekan HIMAJA UI untuk mampir ke Pusat Studi Bahasa Jepang UNPAD :)

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com