Tuesday 22 November 2016

Beasiswa BCA Finance 2016-2017



Beasiswa BCA Finance 2016-2017


Beasiswa-id.net- Beasiswa BCA Finance setiap tahun dibuka pendaftaran begitu pula dengan tahun yang lalu. Tahun 2015 Beasiswa BCA Finance sudah mengeluarkan dana milyaran rupiah untuk membantu dana pendidikan mahasiswa berprestasi ataupun kurang mampu. Dan Kali ini kami akan memberikan informasi pendaftaran beasiswa tersebut untuk tahun ajaran 2016-2017. Saya beberapa waktu yang lalu sering sekali mendapat pertanyaan melalui form komentar dari para sahabat beasiswa-id, kapan beasiswa BCA finance dibuka kembali dan apa persyaratannya untuk mendaftar beasiswa BCA ini? Akhirnya pertanyaan seputar beasiswa BCA Finance 2016-2017 sudah terjawab.

Beasiswa BCA Finance 2016-2017 adalah beasiswa yang diberikan oleh BCA Finance yang merupakan salah satu kepedulian BCA terhadap pendidikan Indonesia. PT BCA Finance selaku pemberi beasiswa BCA sudah berdiri sejak tahun 1981 dengan nama PT Central Sari Metropolitan Leasing Corporation (CSML) dengan seiringnya waktu, mengalami perubahan nama dan akhirnya pada tahun  28 Maret 2005  telah berubah nama menjadi PT BCA Finance.

Pada tahun ajaran 2016-2017 BCA FINANCE Kembali Memberikan Beasiswa Selama Kuliah Kepada 90 Mahasiswa/i Strata I (S1) Segala Jurusan. Ini adalah kesempatan terbaik anda untuk mendapatkan bantuan dana pendidikan.

Beasiswa BCA Finance sudah memberikan bantuan dana pendidikan sejak tahun 2009 hingga saat ini. Dengan total dana pendidikan yang dikeluarkan tidak sedikit jumlahnya. Pada tahun 2015-2016 saja sudah mengeluarkan dana beasiswa sebanyak 1,51 Milyar rupiah. Wow sungguh banyak bukan.
Persyaratan Beasiswa BCA Finance 2016-2017

Persyaratan Beasiswa BCA Finance 2016-2017 sebagai berikut:

1. Mahasiswa/i Strata I (S1) segala jurusan

2. Minimal sedang atau telah menyelesaikan semester 2 atau maksismal mahasiswa duduk di semester 8

3.IPK minimal untuk PTN 3,00 dan PTS 3,40

4.Tidak sedang menerima beasiswa dari pihak manapun

Terdapat beberapa hal yang perlu anda perhatikan dan catat selama melakukan proses pendaftaran. Perhatikan penjelasan berikut ini ya:

    Jangan mendaftar menggunakan telepon seluler karena bisa menyebabkan tidak   tersambungnya koneksi internet ketika mendaftar.
     Ketika selesai mendaftar harap mencatat nomor registrasi.
    Kami tidak akan mengeluarkan atau memberitahukan nomor registrasi yang disebabkan karena lupa mencatat atau hal apapun.
    Segala bentuk keputusan dari panitia tidak dapat diganggu gugat dan bersifat mutlak.

Prosedur Pendaftaran Beasiswa BCA

Beasiswa ini diberikan kepada mahasiswa yang berpotensi akademik berprestasi dan maksimal pemberian beasiswa sampai dengan semester 8. Tunggu apa lagi, silahkan anda melakukan pendaftaran.

Untuk pendaftaran online beasiswa BCA Finance 2016-2017 telah dibuka sejak 20 Juni dan dapat dilakukan pada laman resmi pendaftaran online Beasiswa BCA disini http://goo.gl/ewoRHU.

Demikian informasi terupdate yang bisa sampaikan, jangan lupa share kepada yang lainnya ya. Semoga anda beruntung.

Sumber : http://beasiswa-id.net/

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com