Monday 22 February 2016

Beasiswa Deventer Maas Stichting (VDMS)

 http://alfukat.com/wp-content/uploads/2015/01/Van-Deventer-Maas-Stichting-Logo.jpg


Buat kamu yang butuh Beasiswa D-3 dan S-1 !
Kamu mahasiswa dan ingin dapatkan beasiswa? Mungkin program beasiswa Deventer Maas Stichting (VDMS) ini bisa kamu lamar.
Program tersebut diperuntukkan bagi mahasiswa jenjang D-3 dan S-1 yang masih aktif menjalani kuliah. Durasi pemberian beasiswa adalah hingga akhir masa studi, dengan syarat, penerima beasiswa mempertahankan nilai IPK minimal 3,0.
Setiap bulan, penerima beasiswa akan mendapatkan dana pendidikan sebesar Rp500 ribu yang langsung dikirimkan ke rekening. Selain itu, ada juga bonus mengikuti TOEFL senilai Rp381 ribu. Jika berhasil lulus tepat waktu, akan ada bonus tambahan Rp650 ribu bagi mahasiswa S-1 dan Rp550 ribu bagi mahasiswa D-3.
Fasilitas lain yang akan didapatkan penerima beasiswa adalah pelatihan pengembangan kapasitas pribadi (capacity building) melalui proses seleksi. Semua biaya pelatihan akan ditanggung oleh VDMS.
Jika tertarik, perhatikan beberapa persyaratan berikut ini. Pelamar jenjang S-1 harus sedang menjalani kuliah di tahun pertama hingga ketiga, sedangkan mahasiswa D-3 harus mahasiswa aktif di tahun pertama dan kedua. Usia pelamar tidak lebih dari 27 tahun.
Nilai IPK diatas 3,00 pada jurusan pertanian, perternakan, arsitektur atau agama. Pelamar juga harus berasal dari keluarga kurang mampu dengan bukti surat rekomendasi dari kampus tentang kondisi ekonomi. Selain itu, pelamar harus aktif dalam berorganisasi dan fasih berbahasa Inggris.
Untuk mendaftar, siapkan beberapa dokumen yang dibutuhkan yaitu Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) atau surat rekomendasi dari kampus, transkip nilai akademis, slip gaji orangtua, surat keterangan pekerjaan orangtua, fotokopi KTP, fotokopi KK, fotokopi KTM, fotokopi halaman depan buku tabungan, fotokopi tagihan listrik dan telepon dua bulan terakhir. Selain itu, siapkan juga esai mengenai diri, keluarga serta prestasi.
Pelamar wajib melakukan pendaftaran secara online. Pastikan e-mail yang kamu miliki tetap aktif karena akan dipakai sebagai sarana komunikasi dengan lembaga donor.
Pendaftaran dibuka pada 10 Februari-15 Maret 2016. Sedangkan pengumuman hasil seleksi bisa kamu dapatkan pada akhir Juni 2016. Untuk mendapatkan informasi selanjutnya, kamu bisa cek di website VDMS ( http://ers.vdms-scholarship.org/apply ). [Okezone]
[Campuspedia - http://line.me/ti/p/%40gso5731t]

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com