Saturday 7 December 2013

PLASTIK :D

Ohayou gozaimasu!!
Temen-temen semua udah pada tau Plastik itu apa kan? Yup! Plastik itu adalah Perjalanan Jurnalistik. Yang ga lain adalah proker Media Informasi Himade yang rutin dilaksanakan setiap 1 tahun sekali. Pada tanggal 23 November kami mengadakan acara Plastik di Kampung Sawah Soreang. Acara yang diikuti oleh kurang lebih 50 orang ini berjalan sangat seru dan tertib. Para peserta dikunpulkan dulu di brooklyn pada jam 6 pagi, sambil menunggu bus kami melakukan pengecekan barang juga absen. Setelah itu tepat jam setengah 8 pagi kami pergi ke Soreang. Dengan kira-kira 1 jam lamanya perjalanan kami.
Sesampainya di sana kami disambut oleh para staf dari Gramedia, para peserta juga mendapatkan 2 buku gratis dari pihak Gramedia yang bekerja sama dengan Medfo Himade dalam acara Plastik ini.
Setelah itu acara diisi oleh pembicara handal Bapak Johanes Arifin yang begitu menginspirasi kita semua dengan bukunya yang berjudul "Jatuh 2x berdiri 3x".
Lalu pada pukul set 12 para peserta di persilahkan untuk makan, solat dan beristirahat dahulu sebelum mengikuti rangkaian acara selanjutnya.
Pengisi acara selanjutnya adalah Kak Ramaditya Adikara seorang tunanetra yang membuat buku "Mata Kedua" beliau juga adalah seorang Dosen di salah satu Universitas. Beliau luar biasa menginspirasi kami semua. Setelah itu acara di tutup dengan berfoto bersama para pengisi acara. Yuk kita liat foto-fotonya :D





0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com