Tuesday 12 November 2013

Himade Goes to Jogja :D

Ohayou gozaimasu!!! :)

Pada tanggal 1-3 November anak-anak himade pergi ke Jogja untuk studi banding ke Sastra Jepang Universitas Gadjah Mada. Sebelum berangkat temen-temen berkumpul di brooklyn untuk persiapan dan sekalian menunggu bus yang masih dalam perjalanan menuju Unpad. Setelah menunggu sekitar 30 menit akhirnya pada pukul 14.30 kami berangkat.
Pada pukul 04.00 subuh kami berhenti di rumah makan untuk mandi, bersiap-siap dan makan terlebih dahulu. Karena pada pukul 06.30 kami akan langsung berangkat ke UGM. 
Setelah itu pada pukul 07.30 kami tiba di UGM dan sudah di sambut dengan hangat oleh para mahasiswa Sasjep UGM. Lalu kami langsung memasuki tempat dimana kami akan melakukan studi banding. 
Pukul 08.00 tepat acara pun di mulai, sambutan dari Ketua Himpunan Sastra Jepang UGM di lanjut dengan  sambutan Ketua Himade, Rifky Hidayatulloh lalu Ketua Pelaksana Rachma Yuliana. Setelah acara berlangsung dengan sharing dan penjelasan tentang kegiatan himpunan yang ada di UGM dan Unpad selanjutnya ada hiburan yang di suguhkan oleh sastra jepang Ugm dan tampil pula Odori sastra jepang Unpad. 
Setelah selesai studi banding kami melanjutkan acara ke Borobudur. Disana kami berada dari jam 15.00 sampai jam 17.00. Lalu setelah itu kami pergi ke Malioboro pada pukul 19.00-22.00 dan setelah dari Malioboro kami pulang ke penginapan.
Agenda selanjutnya besoknya kami berangkat pukul 05.30 menuju ke Pantai. Disana kami mengikuti 'Drift' yakni proker dari PSDMO.








0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com