Monday 2 April 2012

"KAKASHI"

Pada hari sabtu pagi yang cerah , tepatnya pada tanggal 7 Maret 2012 HIMADE mengadakan acara untuk teman teman kita (angkatan 2010-2011) yang berminat untuk menjadi pengurus HIMADE selanjutnya . Acara tersebut bernama "KAKASHI" yaitu singkatan dari Kumpul Mengenai Kepengurusan HIMADE dan acara ini merupakan salah satu program kerja dari bidang PSDMO HIMADE.



Acara tersebut berlangsung dari jam 08.00 sampai jam 13.00 . Di acara yang dipenuhi dengan semangat ini dimulai dengan pembagian kelompok yang menjadi enam kelompok , berlanjut menjadi tiga group dan group-group tersebut bakalan nge-games di enam pos yang berbeda. Enam pos tersebut terdiri dari bidang-bidang yang ada di HIMADE yaitu PENGTI , PSDMO , SOSKEM , MIKAT , PR dan MEDFO. Sesuai dengan tujuan dari acara ini yaitu memperkenalkan bidang-bidang yang ada di HIMADE setiap pos memberikan games yang berbeda-beda sesuai dengan ciri khas setiap bidangnya.Contohnya di bidang PSDMO yang memberikan games "Menara Sedotan" yaitu membuat menara yang terbuat dari sedotan dengan bekerja sama satu sama lain , esensi dari games ini yaitu harus bekerja sama dalam melaksanakan program kerja, ada juga contoh lain di bidang MEDFO yaitu memberikan games "Sambung Kata" seperti ciri khas bidang ini yang selalu memberikan info-info.


 Acara Kakashi ini ditutup dengan berkumpul di genkan , beristirahat , lalu peserta mengisi angket ingin masuk bidang apa di HIMADE. Selain bertujuan untuk memperkenalkan HIMADE kepada peserta , seperti ada dampak positif yang muncul dari acara ini . Dengan Kakashi peserta yaitu terdiri dari angkatan 2010-2011 menjadi kenal dan lebih dekat .hmm.. omoshiroi ne~ XD

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com