Sunday 2 October 2011

Daito Bunka Daigaku kara Nihonjin :)

Pada hari Kamis, 29 September 2011 lalu, HIMADE S1 kedatangan Nihonjin lagi! Kali ini, yang berkunjung ke PSBJ kita tercinta ini adalah 12 orang mahasiswa jurusan Hubungan Internasional Universitas Daito Bunka dan seorang Sensei. Mereka berada di Indonesia kira-kira selama tiga minggu dengan tujuan mempelajari bahasa dan budaya Indonesia. 
Kira-kira pada pukul 10.00 WIB, para Nihonjin dikondisikan untuk membentuk kaiwa kai yang terbagi menjadi 8 kelompok. Begitu selesai ber-kaiwakai, salah satu klub kebanggan HIMADE S1 yaitu K-On, tampil membawakan tiga buah lagu yang berjudul Tanah Airku, First Love- Utada Hikaru, dan If ain't Got You. Tidak kalah menarik, ada juga penampilan dari  Sekar yang menyanyikan lagu Yui- Good Bye Days.

Tak berakhir sampai disitu, acara dilanjutkan dengan penampilan tarian Jepang yang dikolaborasikan dengan tarian dari Indonesia. Waah.. Menarik yaa.. :)

Semoga acara kaiwa kai seperti ini bisa sering dilakukan untuk menambah pengalaman kita dalam mengasah kemampuan berbahasa Jepang.

1 comment:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com